Sunday, May 17, 2009

Fax baruuu....

Namanya usaha, keknya memang butuh modal dehh..

Nah untuk memperlengkap bunda dalam menjalankan bisnis online via dbcnetwork ini ,mesin fax ini akhirnya bunda beli..

Karena sistem untuk daftarin member baru, selain bisa via email *sayangnya responnya masih agak lelet dari pihak oriflamenya, tapi tetep bisa kok....*,via fax responnya lebih cepat.

Fax ini udah lama banget bunda pengen beli*sejak gabung oriflame mpir 2bulan lalu*, cuma belum jadi-jadi, karena selama ini masih nebeng di tempat mbah nya azka, tapi lama-lama, capek juga ,masak tiap kali mo ngefax, dimana saat itu bunda di rumah udah pewe(posisi wuenakk..) pake daster , pake acara kudu ganti baju, jalan kaki panas-panas, dll..aiiihhhh..si bunda yg lagi hamil ini males banget...:).

Akhirnya bismillah, ambil dari keuntungan butikbundazka, kebeli deh mesin fax ini..harganya 1,5 juta. Niatnya mo kredit belinya,...biar duitnya bisa diputerin dulu buat bisnis yang lain:), tapiiii..dasar ga boleh ngutang kaliiiii yeee, pas mo urus bayar kreditnya, tukang kreditnya belum dateng di toko elektronik tersebut..

walhasil..ga jadi dehhh ngredit..!:)

Bismillahhh..semoga dgn adanya fax ini, semakin memperlancar bisnis bunda...Amiennnn...

salam sukses,
astri
http://dbc-network.com/?id=suksesbersama

1 comment:

  1. hahah...bacanya ketawa..bingung klo bundazka mau kredit..heheh..scara gitu looh tabungan ber M M..alias ember kali..heheh..:p asiknya punya mesin fax..nunggu resign dulu aku pasti beli mbak..do'ain biar cepet ya..amin.btw gimana td fax aku jelas kan masuk nya?;-)
    *ps:seneng banget deh aku,bundazka semangat ngejalanin bisnis ini..aq jg kebawa tambah semangat;-) alhamdulillah*

    ReplyDelete